Main Game YouMain Game YouMain Game You

Permainan Tembakan Gelembung | Bubble Shooter

Tembakan Gelembung Bubble Shooter
Nah adik-adik, selamat datang kembadi di blog Main Game You. Kali ini kita sediakan permainan tembakan gelembung balon atau Bubble Shooter yang asik nih kayanya. Meski game bubble shooter ini termasuk games lama tapi kita gak pernah bosan lho memainkannya, soalnya kalo permainan menembak balon ini susah-susah gampang. Kalian harus menembak susunan balon yang muncul secepatnya agar tidak game over alias kehabisan waktu. Semakin banyak kita mendapat point maka semakin tinggi level permainan dan lebih sulit. Tapi kalian pasti bisa dan sanggup mengatasi gelembung yang munculnya semakin cepat, ya khan!? Hebat! kalian memang anak pintar. Eit.jangan lupa waktu ya, kalo mata kalian udah lelah dan perih, istirahat dulu yach. Besok juga masih banyak waktu khan!?.

Categories: , , , ,



Main Game You on Social Media close button minimize button maximize button
fbKlik Like FB ya! ma kasih.
G+Follow us on Google+
twitterFollow us on Twitter

Game online gratis | Permainanan gratis | Games Seru | Permainan Terbaru | Game latihan ketangkasan | Main bersama teman | Pendidikan anak | Main ketangkasan | Melatih kecerdasan | Meningkatkan reflek | Menambah daya ingat dan imajinasi | Permainan anak laki | Game anak perempuan | Free Online Games | Game asik | Sonic | Menyenangkan | Game Bebas | Download game gratis | Free Download Game | Racing Game | Permainan Balapan | Balap Mobil dan Motor | Hobbi main game | Uji kreatifitas anak | Make up dan Make over games | Dress up game | Permainan masak dan berdandan | Game riasan wajah dan bersolek | PC Games | Permainan Internet | Hot Game | Permainan Panas | Game Membuat Makanan | Permainan Kartun | Free Girls Game